4 Desember 2016

RESELLER & DROPSHIP




RESELLER & DROPSHIP

RESELLER
Bagaimanakah caranya agar bisa menjadi RESELLER produk Rekal Lukis Anak Sholeh Sholeha atau bisakah mendapatkan HARGA RESELLER.? Jawabanya adalah SANGAT BISA dan cukup mudah dan gampang untuk menjadi RESELLER atau untuk mendapatkan pelayanan HARGA RESELLER dari kami. Ada  2 macam  PILIHAN persyaratan untuk bisa menjadi RESELLER atau untuk memdapatkan pelayanan harga RESELLER dari kami ( bisa pilih salah satu ).


1         Minimal order 1X adalah sebanyak 10pcs rekal. Orderan rekal bisa 1 macam ukuran saja ( mis: kecil saja / besar saja)  atau campuran besar & kecil . Untuk order berikutnya terserah, bisa satuan dan tidak ada lagi batasan minimal order. Untuk orderan 10pcs atau lebih ini kami langsung bisa memberikan HARGA RESELLER kepada para konsumen, termasuk untuk orderan-orderan selanjutnya walaupun jumlah pesanan rekal Cuma 1pcs saja.


2.   Jika orderan 1x dibawah/kurang dari 10pcs, kami tetap menerapkan harga normal ( bukan harga reseller ). Namun  jika orderan 1x kurang dari 10pcs, jumlah orderan bisa dikomulatifkan dengan jumlah orderan berikutnya hingga orderan rekal mencapai jumlah 10pcs. Untuk orderan rekal yg ke 11pcs kami langsung bisa memberikan HARGA RESELLER  kepada konsumen, termasuk untuk orderan-orderan selanjutnya  . ( mis: orderan 1x = 5pcs, order ke-2 = 3pcs, order ke-3 = 2pcs …total : 10pcs…untuk order yang ke-4 berapapun banyaknya serta untuk orderan seterusnya langsung mendapatkan HARGA RESELLER ).
 
Detail besarnya HARGA RESELLER  produk Rekal Lukis Anak Sholeh Sholeha ini silahkan menghubungi kami via sms / phone / wa di 085781846509.
 

DROPSHIP
Kami melayani system pengiriman barang secara DROPSHIP kepada para konsumen. Pelayanan DROPSHIP ini berlaku untuk seluruh konsumen / pelanggan kami, baik  pelanggan lama maupun konsumen baru. Tidak dikenakan biaya tambahan untuk pelayanan DROPSHIP…alias GRATISS…


 

Tidak ada komentar: